5 Cara Membersihkan Kasur Dengan Mudah

  

5 Cara Membersihkan Kasur Dengan Mudah

5 Cara Membersihkan Kasur Dengan Mudah  - Kasur yang sangat nyaman, bersih, dan terawat bisa mempengaruhi kualitas tidur. Karena itu, kebersihan kasur harus dijaga baik.

Satu diantaranya dengan teratur membersihkan kasur dengan betul. Apa lagi kasur yang sudah lama dipakai biasanya akan menguning, bahkan juga ada noda. Untuk membersihkan kasur lama sampai seperti terlihat baru, ada sejumalh cara yang bisa di ikuti di bawah ini.  Kami juga menawarkan jasa cuci sofa jogja untuk Anda yang sekarang bertempat tinggal di jawa tengah.

1. Vakum Kasur

Langkah pertama untuk membersihkan kasur lama adalah melepas seprainya lebih dulu. Selanjutnya, vakum semua permukaan kasur.

Ini mempunyai tujuan untuk membersihkan permukaan kasur dari tungau debu, rambut rontok, dan beragam jenis kotoran yang lain. Anda dapat memakai vacuum cleaner dengan beberapa pilihan kepala penyedot agar lebih gampang mencapai tempat sudut kasur.

2. Membersihkan Dengan Memakai Cairan Pembersih

Anda dapat membersihkan noda membandel memakai cairan pencuci khusus kain. Cukup semprotkan di bagian bernoda dan gosok halus sampai hilang. Selainnya cairan pembersih khusus, Anda bisa juga memakai cairan pembersih piring.

3. Bersihkan Kasur

Sesudah noda bandel hilang, teruskan dengan mencuci kasur. Tetapi, pastikan meng ikuti buku panduan kasur masing-masing karena tidak seluruhnya tipe matras bisa dicuci. Hal yang terpenting adalah pastikan kasur benar-benar kering saat sebelum dipakai kembali.

4. Berikan Baking Soda

Agar kasur dapat kering prima, kamu dapat menaburkan baking soda ke atas permukaan dan biarkan selama 2-3 jam. Baking soda bisa menyerap kelembapan di kasur dan menetralkan bau yang terdapat. Sesudah kasur kering, membersihkan baking soda dan kamu dapat menggunakannya kembali.

5. Pasang pelindung matras

Setelah kasur lama betul-betul bersih, kenakan perlindungan matras ke atas permukaan kasur. Ini bertujuan untuk meminimalkan kotor dan debu di kasur. Umumnya, harga matras yang lumayan mahal telah menyediakan pelindung matras.

Di atas adalah beberapa cara gampang membersihkan kasur lama yang kotor dan bernoda. Sementara bila ingin mengganti mebel ruang tidur sama yang berkualitas, silahkan menuju ruparupa.com.

Penutup

Demikian artikel di atas mengenai 5 Cara Membersihkan Kasur Dengan Mudah  . Kami merekomendasikan cuci kasur jogja untuk Anda yang sedang malas untuk membersihkan kasur dirumah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Posting Komentar untuk "5 Cara Membersihkan Kasur Dengan Mudah"